Pengertian, Manfaat, Alasan Pentingnya, dan Cara Melakukan SEO Audit

jasa backlink pbn Menurut saya ada baiknya kita seimbangkan kecepatan tanpa terlalu mengurangi kualitas dan tampilan website kita. Walaupun banyak hal-hal yang bisa kita perbaiki tanpa mengganggu kualitas website, misalnya mengkompres gambar/foto, mengurangi redirect, minify CSS, dan lainnya. Hosting mempunyai pengaruh besar terhadap nilai yang didapat. Tidak hanya jenis hosting (shared, VPS atau dedicated), tetapi lokasi hosting juga akan mempengaruhi performa sebuah website. Menggunakan CDN bisa membuat performa website yang lebih baik, seperti CDN gratis Cloudflare. Beberapa rekomendasi Google Lighthouse mudah untuk diperbaiki, beberapa susah, bahkan mungkin bisa merusak website kita. Jadi tidak perlu juga semua harus kita ikuti, ada beberapa hal yang mungkin akan bentrok dengan system website yang sudah kita bangun. Tetapi konten adalah yang terutama, dan akan selalu sepe rti itu. Pernah masuk marketplace atau situs berita yang loadingnya lambat, tapi kita tetap menunggu? Itu pasti karena kita ingin melihat isi kontennya, mengindahkan waktu loadingnya yang lama. Nilai tinggi dari Lighthouse juga tidak akan menjamin halaman pertama, tetapi memang lebih berpotensi untuk menaikkan peringkat.

Bagi pemula, kamu bisa membaca Panduan Lengkap Google Search Console untuk SEO yang bisa membantumu memahami penggunaan GSC dari nol. Kalau kamu ingin mencari kata kunci secara gratis, manfaatkan platform satu ini. Google Keyword Planner adalah tool untuk melakukan riset kata kunci yang tergabung dalam bagian layanan Google Ads. Meski begitu, tool ini bisa digunakan secara gratis meski sedang tidak menjalankan iklan di Google Ads. Google Keyword Planner membantumu menemukan kata kunci baru, melihat volume pencarian, dan melakukan riset keyword yang digunakan pada website. Melalui fitur Discover New Keyword dan Get Search Volume, kamu bisa melihat informasi ter kait kata kunci yang relevan, rata-rata volume pencarian, dan tingkat kompetisi untuk masing-masing keyword. Kalau kamu membutuhkan tool ini, baca Panduan Lengkap Penggunaan Google Keyword Planner untuk mempelajari penggunaannya. Salah satu SEO tools terlengkap lainnya yang bisa kamu gunakan yakni Google Analytics. Bisa dibilang, ini adalah tool wajib bagi pemilik website. Sebagai platform untuk mendukung perlengkapan SEO tools kamu, Google Analytics menyediakan data performa website yang lengkap, seperti bagaimana pengunjung berinteraksi, demografisnya, hingga pelacakan konversi.

Bagaimana cara mereferensikan tempat perkemahan Anda dengan benar? Saya membuat ulang daftar kata kunci saya di Semrush. Saya mengambil kata kunci Moténo dan kata kunci dari 5 pesaingnya. Kemudian saya hanya menyimpan yang dari peringkat 1 hingga 10. Saya menghapus duplikat dan yang tidak relevan. Jadi, saya mendapatkan daftar 186 kata kunci yang akan Anda temukan terlampir. Apakah itu tampak efekti f bagi Anda? Saya menemukan bahwa ada beberapa kata kunci yang terkait dengan penyewaan rumah mobil. Haruskah kita mencari lebih banyak tentang tema ini dengan alat kata kunci semrush Magic? 1/ Cari di "moteno". Mari kita lanjutkan dengan sedikit metode dan lihat apa Moténo. 1. Judul terutama menargetkan lokasi geografis daripada produk/layanan. Apakah ini pilihan terbaik? 3. Jempol untuk ruang Bisnis Google saya terinformasi dengan baik dengan pendapat pelanggan dan kemungkinan untuk memeriksa ketersediaan. Apa yang dikatakan penelusuran terkait? 1. Bahwa halaman Facebook itu populer. 2. Bahwa pertanyaan tentang harga adalah pusat.

Kemudian Anda dapat membuat atau mengoptimalkan konten yang ada untuk mereka. Di situlah Anda membutuhkan analisis kesenjangan konten. Ini adalah proses menganalisis konten Anda saat ini untuk peluang yang terlewatkan. Pada akhirnya, semakin relevan kata kunci yang Anda targetkan di halaman Anda, semakin terlihat situs Anda oleh dunia. Saya percay a analisis kesenjangan konten tidak hanya tentang pesaing seperti yang diklaim orang lain. Anda dapat menemukan kesenjangan konten dengan melihat konten Anda sendiri juga. Ada sejumlah metode untuk menemukan ide konten baru. Namun saya ingin menyarankan kepada Anda salah satu favorit saya - dengan menganalisis bagaimana konten Anda cocok dengan perjalanan pelanggan Anda . Saya dapat menyebutkan setidaknya 3 tahap yang dilalui pelanggan: kesadaran, pertimbangan, dan pembelian. Mungkin ada lebih banyak tahapan tergantung pada produk/layanan Anda, jadi pastikan Anda mengetahui persona pembeli dan perjalanan pelanggan Anda di dalam dan di luar. Di dunia yang ideal, harus ada konten yang cukup untuk setiap tahapan ini. Mari kita perhatikan contoh situs web pemanggang kopi.